FORUM KOORDINASI PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN KEPATUHAN SEMESTER II TAHUN 2021

SHARE

Rabu tanggal 08 September 2021 bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Tebo, telah dilaksanakan kegiatan Datun yaitu Monitoring Evaluasi Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan Kab. Tebo Semester 2 Tahun 2021.

Adapun dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kejari Tebo diikuti Kasi Datun, Tim Jaksa Pengacara Negara bersama-sama dengan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Muaro Bungo, Kadis DPMPTSP Kab. Tebo, Kadis Perindagnaker Kab. Tebo, Sekretaris Dinas PMD Kab. Tebo, Kasi PMD Kab. Tebo dan Kabid Naker Kab. Tebo. Hal mana kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyampaian progres pencapaian oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Muaro Bungo terkait jumlah peserta keanggotaan BPJS Kesehatan di Kab. Tebo, Jumlah peserta Mandiri (PBPU) yang aktif, jumlah Peserta Mandiri (PBPU) yang menunggak, badan Usaha terdaftar dan badan usaha potensial yang wajib mendaftarkan karyawannya sebagai kepesertaan BPJS Kesehatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Tebo dalam kesempatan tersebut menyampaikan mendukung penuh BPJS Kesehatan Cabang Muara Bungo dalam rangka percepatan keanggotaan peserta BPJS Kesehatan di Kab. Tebo antara lain tenaga kerja yang berada dilingkungan Pemerintah ataupun tenaga kerja yang berada pada Badan Usaha Swasta serta melakukan upaya penagihan tunggakan iuran kepesertaan BPJS Kesehatan tersebut dengan menyampaikan Surat Kuasa Khusus kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tebo selaku Pengacara Negara