Komitmen Dengan Stakeholder, Kejari Tebo Ajak Bersama Cegah Perbuatan Korupsi

SHARE

https://jambi.tribunnews.com/2021/06/25/komitmen-dengan-stakehokder-kejari-tebo-ajak-bersama-cegah-perbuatan-korupsi

Komitmen Dengan Stakehokder, Kejari Tebo Ajak Bersama Cegah Perbuatan Korupsi 

MUARATEBO - Kejari Tebo mengajak seluruh stakehokder untuk mendukung Kejari Tebo menuju menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan komitmen mendukung WBK dan WBBM itu oleh Kepala Lembaga Adat Tebo, Kodim 0416/ bute, Kapolres Tebo, Kajari Tebo, Bupati Tebo, Wakil Bupati Tebo dan ketua MUI Tebo.

Dalam kesempatan ini, ajaran kejaksaan Tebo menyatakan komitmen no grafitasi, no suap, no pemerasan, no bujuk rayu dan janji, serta ko fee.

Kajari Tebo Imran Yusuf mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pernyataan bahwa jajaran kejaksaan khususnya di Kejari Tebo siap memberantas segala bentuk korupsi. 

"Tak hanya mengajak untuk bersama melakukan pencegahan perbuatan munculnya korupsi di Kabupaten Tebo, tapi kita juga harus berkomitmen dari jajaran kita juga," katanya, Jumat (25/6/2021).

"Jadi maknanya adalah, kami tidak akan dapat mewujudkan WBK dan WBBM ini tanpa adanya dukungan dari stekholder," sambungnya.

Bupati Tebo Sukandar mengungkapkan, pihaknya juga mendukung komitmen bersama tersebut. Menurutnya hal itu tidak dapat terwujud tanpa adanya komitmen yang serius dari kejaksaan.

"Kalau sudah ada komitmen itu pasti semua akan terwujud. Karena kami dari jajaran pemerintahan dan stakeholder juga siap mendukung itu," kata Sukandar