kunjungan tim penilai daerah (TPD) pembangunan zona integritas menuju zona wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dikejaksan negeri tebo

SHARE

Kamis 26 agustus 2021 sekira pukul 10.30 wib wakil kepala kejaksaan tinggi jambi Dr.Hermon dekristo.,SH.MH, Rukhsal Assegaf.,SH.,MH (Ka.TU), Eko Adhyaksono .,SH.,MH (Aspidsus),G.Sinuhaji (Aspidum)beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Tebo.

-Bahwa dalam kunjungannya Wakil Kepala Kejaksaan Negeri Menyampaikan :

1.Tetap menjaga kekompakan dan keutuhan  kejaksaan negeri tebo pada umumnya kejaksaan republik indonesia jangan ada perbuatan tercela yang melanggar disiplin yang tentunya adanya hukuman hukuman berlaku.

2.Program program yang telah dirancangan agar segera ditindaklanjuti dan diterapkan dalam stakeholder kita agar program tersebut memberikan kebermanfaatan bagi kejari Tebo khususnya kejaksaan republik indonesia.

3.Absensi berupa digital dapat diakses melalui gadget seharusnya dapat membantu kita dalam menertipkan pegawai pegawai dalam kesiplinan.

4.Dalam penginfutan Aplikasi agar segera dipatuhi oleh semua pegawai dan koordinasikan kepada kasubbagbin dan kejati jambi agar data kita valid, nyata dan konkrit.

5.Dalam bidang intelijen pemberdayaan bidang intelijen negara sangat diperlukan  diharafkan memberikan konstribusi bagi negara dalam pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan wadah kita untuk memperbesar kejaksaan dan menjaga marwah kejaksaan.

6.PEN merupakan wadah kita dalam memberikan konstribusi pembangunan daerah oleh karena itu agar pendampingan kita dalam percepatan ekonomi nasional harus agresif  sehingga stigma negatif tentang kejaksaan harus kita kikis sehingga tujuan dari ditegakkannya POSKO Percepatan Realisasi anggaran dalam rangka pemulihan ekonomi nasional telaksana dan teroganisir dengan baik.

7.dalam rangka PPKM seperti sekarang ini pegawai kejaksaan harus memberikan contoh yang baik jangan menunjukkan arogansi kita sehingga kita sebagai APH.
8.Jangan berhenti berinovasi ikuti arahan pimpinan, laksanakan serta koneksikan ke SIPEDE.

 Aspidsus menyampaikan pemaparan vidio wall sangat memuaskan khususnya dalam dalam penanganan perkara.

-Bahwa Aspidum menyampaikan terkait pelaksanaan keberlanjutan program WBK agar seluruh jajaran memberikan pelayanan yang baik sehingga amanat dari program WBK itu sendiri tersampaikan dengan baik dan dalam penanganan perkara pidum agar tekhnis tekhnis dalam penangan perkara agar dipatuhi, diterapkan dan dilaksanakan.

Bahwa sekira pukul 12.00 wib wakil Kepala Kejaksaan Tinggi beserta rombongan meninggalkan kantor Kejaksaan Negeri Tebo menuju Kejaksaan Negeri Bungo